Rekomendasi Lip Cream Dibawah 50 Ribu Yang Wajib Kalian Ketahui



Lip Cream sangat penting banget buat pelajar zaman sekarang, serasa tidak lengkap kalau tidak pakai lip cream aku juga sih hehe. Apalagi kalau ada lip cream murah, kualitasnya juga gak kalah bagus sama yang brand-brand mahal diluar sana, dengan hasil matte yang diminati banyak cewek sekarang.
Jadi langsung saja ini rekomendasi lip cream murah dan berkualitas :

1. Wardah Exclusive Matte Lipcream

Siapa sih yang gaktau sama lipcream satu ini dengan warna cantik yang disukai oleh para wanita indonesia atau julukannya lipcream sejuta umat dengan warna nude yang cantik-cantik.
Dari pigmentasi bagus banget, ringan banget saat dipakai, tahan lama banget walaupun kalau buat makan minum bakal agak memudar sedikit, dan untuk bibir kering biasakan sebelum memakai lipcream yang finishnya matte jangan lupa pakai lipbalm untuk menjaga kelembapan bibir kalian. Dengan kisaran harga 45.000 - 50.000 kalian bisa menikmati lip cream satu ini. 


 2. Pixy Lip Cream

Lip Cream satu ini dengan hasil matte dan tahan lama siapa sih yang gak kenal, apalagi dengan 6 varian warna nude yang disukai para remaja, cukup pigmented, dan dapat menjaga kelembapan bibir kalian loh, untuk yang punya bibir kering kalian harus memakai lip scrub dan lip balm untuk menghasilkan hasil yang bagus dan lipcream yang satu ini cukup ramah dikantong para remaja dengan kisaran harga 40.000-45.000 saja loh


3. Emina Creamatte

Yang satu ini cocok banget buat remaja-remaja dengan warna-warna yang natural, tekstur yang ringan jadi nyaman banget di bibir, yang pastinya tahan lama dan tidak membuat bibir pecah-pecah dong.
Dengan packaging yang ukurannya kecil sangatlah praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Lipcream yang satu ini juga terjangkau banget dengan kisaran harga 40.000-45.000 saja kalian bisa punya lip cream yang satu ini loh. 


4. La Tulipe Stay Matte Lip Cream

Lip Cream yang satu ini bagus banget untuk yang suka lip cream long lasting dengan tampilan yang matte di bibir, bagi yang bibirnya tidak kering ini bagus banget , tetapi untuk yang bibirnya kering aku saranin banget pakai lip balm dulu , dan pakai lipscrub dulu. Dengan harga 45.000-50.000 kalian bisa memiliki lipcream ini lohh.

Itu dia rekomendasi Lip Cream lokal dengan harga yang terjangkau buat kantong para remaja diluar sana dan para pecinta lip cream

Kalian mau pakai Lip Cream lokal yang mana nih? ^^


.




No comments:

Powered by Blogger.